Inovatif, Bambang Patijaya Ajak Warga Manfaatkan Teknologi

Pesatnya kemajuan teknologi di era moderen seperti saat ini menyebar ke seluruh kalangan, termasuk ke para petani sawit di Bangka Belitung.

Untuk itu sebagai salah satu pengusaha sukes di Babel, Bambang Patijaya ajak para petani sawit lebih mengenal teknologi.

Bukan tanpa alasan Bambang mengajak para petani sawit untuk mengenal teknologi.

Sebab, dengan teknolog menurutnya akan mempermudah para petani sawit untuk mengembangkan hasil sawitnya.

Hal tersebut disampaikan Bambang, saat bersilaturahmi dengan warga komunitas sawit Paket 1, Desa Dalil, Kecamatan Bakam, Jumat (5/10/2018).

“Mengenal teknologi ini bukan cuma anak muda yang bisa. Bapak dan ibu sekalian, kita yang tua-tua ini juga harus mengenal teknologi, harus itu,” ujar Bambang.

Lanjut Pemilik PT Bahana Pratama Konstruksi itu mengatakan, banyak manfaat yang akan dirasakan para petani sawit nantinya jika dapat memanfaatkan teknologi.

Terutama dalam hal mengembangkan hasil sawitnya.

“Jadi memang teknologi ini sangat bermanfaat jika kita bisa menggunakan dan memanfaatkannya dengan baik. Sangat bagus ini bapak ibu sekalian, apa lagi untuk mengembangkan hasil sawit bapak ibu sekalian,” lanjut Bambang.

Oleh karena itu Bambang berharap, mulai saat ini para petani sawit belajar sedikit demi sedikit tentang teknologi, agar bisa dimanfaatkan lalu diaplikasikan untuk hasil sawit.

“Coba dari sekarang kita bersama, mempelajari teknologi kira-kira apa yang bisa diaplikasikan. Dengan begitu saya cukup yakin hasil jerih payah anda akan lebih maksimal,” tutupnya.(*)

Sumber: Bangka.tribunnews.com