Musim Mas Grup Berikan Ratusan Paket Bantuan ke Karyawannya Terkait Penanganan Covid-19

Musim Mas Grup melalui anak perusahaannya PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama yang berada di wilayah Kabupaten Ketapang, kembali membagikan 988 paket bantuan secara gratis kepada seluruh karyawan perusahaan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan terhadap karyawan dan juga mendukung program pemerintah dalam menghambat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa paket sabun dan minyak goreng yang diserahkan secara langsung oleh Estate Manajer Perusahaan PT Lestari Abadi Perkasa, Burhan Sanjaya kepada seluruh karyawan PT Lestari Abadi Perkasa sebanyak 711 paket.

Dan perwakilan dari pihak manajemen Perusahaan PT Mentari Pratama selaku Estate Manager, Julianto yang membagikan secara langsung berupa sabun dan minyak goreng sebanyak 277 paket kepada karyawan Perusahaan PT Mentari Pratama di lingkungan perusahaan.

Sementara itu, Senior Estate Manager PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama, Nico mengatakan kegiatan pembagian paket bantuan ini adalah satu diantara bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawannya yang juga bentuk komitmen perusahaan dalam melaksanakan langkah pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Saya juga berharap kepada seluruh karyawan perusahaan untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun pada saat sebelum dan sesudah beraktivitas demi mencegah penyebaran Covid-19,” kata Nico, Rabu (15/04/2020).

Sambutan yang baik juga datang dari Ketua Serikat Pekerja PT. Lestari Abadi Perkasa dan PT. Mentari Pratama, Fransiskus Xaverius dan Anastasius Yendi yang mana pihaknya bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian perusahaan PT Lestari Abadi Perkasa dan PT Mentari Pratama kepada seluruh karyawan perusahaan.

“Kamis bersyukur dan berterima kasih karena telah memperhatikan kami dengan cara memberikan paket bantuan ini,” pungkas Fransiskus.

Sumber: Tribunketapang..com