Wagub Kaltim Sampaikan Tiga Pesan Saat Silaturahmi Bersama GAPKI

Pengurus Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) pusat dan daerah menghadiri jamuan makan malam serta silaturahmi bersama Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi, di Rumah Dinas Wagub Kaltim, Kamis malam (24 Januari 2019). Dalam pertemuan ini, Hadi Mulyadi mengapresiasi industri sawit karena berkontribusi bagi perekonomian masyarakat Kaltim.

Hadir dalam jamuan makan malam ini antara lain Joko Supriyono (Ketua Umum GAPKI), Mukti Sardjono (Direktur Eksekutif GAPKI), Kacuk Sumarto (Wakil Ketua GAPKI), H.Muhammadsjah Djafar (Ketua GAPKI Kalimantan Timur beserta pengurus lainnya.

Ada tiga pesan yang disampaikan Hadi Mulyadi dalam pertemuan ini.Pertama, industri sawit diharapkan mampu menyejahterakan masyarakat Kalimantan Timur.

“Harapan kami industri sawit mampu memajukan masyarakat,” ujar Hadi.

Kedua, pelaku industri sawit menjalin kerjasama yang baik dengan pemangku kepentingan termasuk pemerintah daerah. Hadi menyebutkan dengan adanya kerjasama ini berbagai persoalan di lapangan bisa terselesaikan dengan baik.

Pesan berikutnya adalah pengurus GAPKI pusat maupun daerah saat ini diisi orang-orang terbaik.”Saya harapkan pengurus (GAPKI) sekarang terus dipertahankan,” pinta Hadi.

H.Muhammadsjah Djafar, Ketua GAPKI Kaltim, mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus GAPKI pusat maupun cabang dari berbagai daerah di Indonesia dalam rangka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) pada Jumat (25 Januari 2019).

Muscab GAPKI Kaltim akan diawali dengan diskusi yang dilanjutkan dengan pembacaan LPJ pengurus periode 205-2018. Berikutnya dilanjutkan dengan penetapan ketua dan pengurus inti periode 2018-2023.

Jamuan makam malam dan silaturahmi  ini semakin akrab lantaran pengurus GAPKI mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi. Bahkan, Wagub Kaltim ikut bernyanyi bersama dengan suaranya yang begitu merdu. Jamuan makan malam ditutup lagu “Kemesraan” dan foto bersama.

Sumber: Sawitindonesia.com