,

Forum Sawit Indonesia (FoSI) 2022

Forum Sawit Indonesia (FoSI) 2022 resmi dibuka yang akan berjalan dari 29-30 November 2022 di Grha Instiper Yogyakarta. Pembukaan acara dihadiri tokoh perkelapasawitan nasional dari berbagai sektor mulai asosiasi, pengusaha, akademisi, dan pemerintahan.

“Sawit sumber kemakmuran bangsa yang menjadi sumber pangan, dan energi terbarukan bagi dunia, Kelapa Sawit terus tumbuh dan berkembang sepanjang masa. Atas dasar itulah, perlu dukungan perlindungan kita semua khususnya pemerintah,” ujar Dr. Purwadi, Ketua Panitia FoSI 2022 dalam pidato pembukaan.

Pada forum ini para pihak kita ajak untuk berfikir jenih untuk kebutuhan kebijakan dalam jangka panjang,” Harsawardana. Pembukaan FOSI 2022 dihadiri Tokoh Perkelapasawitan nasional antara lain Dr. Bayu Krisnamurthi, Ir. Achmad Manggabarani, Prof. Agus Pakpahan, Joko Supriyono, Dr. Gulat ME Manurung, Paulus Tjakrawan, Sahat Sinaga, Eddy Abdurrachman, Rapolo Hutabarat. FOSI 2022 akan menghadirkan 5 topik diskusi yang mengundang FoSI akan mengundang delapan eselon satu dari delapan kementerian terkait pembangunan sawit